Welcome Guest!
twitter facebook

,

Enam Elit PAN Bertahan di Provinsi

Sebanyak enam tokoh atau elit Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel tetap bertahan menjadi caleg untuk DPRD Sulsel pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang.

Saat ini, DPW PAN Sulsel telah merampungkan daftar caleg sementara (DCS) untuk DPRD provinsi. Enam politisi PAN yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dipastikan masih kokoh bertahan di provinsi.
Mereka adalah Ashabul Kahfi, Usman Lonta, Muchlis Panaungi, Ilham Burhanuddin, Doddy Amiruddin dan Andi Jamaluddin Djafar. Sementara satu legislator lainnya yakni Buhari Kahhar Mudzakkar memastikan diri akan bersaing menuju Senayan melalui daerah pemilihan Sulsel III.
Sebelumnya, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini disebut-sebut ingin melenggang ke DPR RI. Belakangan yang bersangkutan mundur lantaran menilai persaingan di dapil I sangat ketat.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PAN Sulsel, Doddy Amiruddin, membenarkan jika partainya telah merampungkan 85 kadernya yang ingin maccaleg di tingkat provinsi.
"Dari 7 legislator cuma Buhari memilih ke  Senayan. Sementara Pak Kahfi dan lainnya masih memilih menjadi caleg provinsi,” ungkap Doddy, Jumat (12/4).
Dari 85 DCS PAN Sulsel, didominasi wajah baru, bahkan keluarga Andi Idris Manggabarani yakni Riefki Amaliah Manggabarani juga ikut mengadu nasib ke DPRD Sulsel.
Sejumlah wajah lama maupun muka baru di PAN, yang pasti proses penetapan DCS berdasarkan hasil survei, dedikasi, kualitas, elektabilitas dan popularitasnya selama ini," ujarnya.
Buhari Kahar Muzakkar yang dikonfirmasi terpisah, membenarkan jika dirinya memastikan maju ke DPR RI. "Ini karena berkat dorongan teman-teman di partai, termasuk permintaan pimpinan. Selain itu, saya juga dinilai memenuhi syarat," ujar Sekretaris DPW PAN Sulsel ini.
Dia menambahkan, untuk 30 persen kader perempuan. Partainya telah memenuhi apa yang menjadi aturan KPU
(Berita Kota Online)

0 komentar

Komentar Anda


Latest Posts

MOMENTUM : 9 APRIL 2014

________LOJENG PULAWENG________

Our Sponsors

Our Sponsors

andi irwandi natsir